Skip to main content

KELUARGA DAN REVOLUSI SEKSUAL

Keluarga adalah Komitmen Bersama
Nabi Muhammad (Sall Allaho alaihe wasallam) berkata: "Wanita adalah bagian lain dari laki-laki." Unit kemanusiaan bukanlah pria atau wanita. Ini adalah seorang pria dan seorang wanita yang bersamaan yang membuat mereka satu keluarga (seperti bagian terkecil dari air tidak oksigen atau hidrogen namun keduanya bersatu). Seperti Yudaisme, Kristen dan agama lainnya, Islam dekrit bahwa pasangan dari seorang pria dan wanita untuk membuat keluarga merupakan ikatan suci Al-Qur'an Suci bahwa panggilan "janji gemuk", yang harus didokumentasikan dan disahkan oleh yang "kawin kontrak" atau nikah. Ini menandakan komitmen pasangan satu sama lain dan menetapkan hak dan tanggung jawab bersama mereka serta mereka vis-a-vis anak-anak mereka.
Anak-anak memiliki hak untuk legitimasi (lahir di bawah kontrak perkawinan dan memiliki dan mengetahui ayah dan ibu), perawatan penuh cinta seperti mereka dibangkitkan, yang dipelihara dan dipenuhi baik secara fisik dan rohani, dan hak pendidikan dan membuat mereka siap untuk menghadapi hidup dan menanggung tanggung jawabnya sebagai warga negara dewasa dan berguna.
Sebagai orang tua mencapai usia lanjut atau mendapatkan lumpuh cara atau lain, itu adalah kewajiban agama anak-anak untuk menjaga mereka dan memenuhi kenyamanan mereka tanpa merasa tidak sabar atau tertekan tentang hal itu. Ini merupakan hak kepada Allah.
Tentu saja, itu adalah asuransi abadi untuk masa depan anak-anak mereka sendiri tumbuh dan menjadi tua dan mencapai usia tua. Ini solidaritas dari keluarga dan kekuatan ikatan keluarga adalah sangat penting dalam Islam. Menyebar bahkan di luar keluarga inti sepanjang lingkaran pelebaran hubungan darah. Quran menyebutnya "hubungan rahim".
Ini merupakan sebuah tugas dan amal rewardable untuk bersikap baik kepada orang-orang darah keluarga melalui pelayanan ramah atau dukungan keuangan jika diperlukan. Bahkan setelah orang tua meninggal, ia tetap tugas seseorang untuk berdoa bagi mereka, dan bahkan untuk menjaga hubungan dengan teman-teman mereka, menunjukkan kepada mereka kesopanan, dan menawarkan bantuan jika diperlukan.
Tujuan Pernikahan dalam Islam
Dalam Islam, perkawinan subserves dua fungsi, dan hanya perkawinan yang sah subserves mereka. Yang satu adalah untuk memenuhi kerinduan setengah satu setengah lainnya dan mereka menjadi satu, baik secara fisik maupun spiritual. Al-Qur'an Suci mengatakan: "Di antara tanda-tanda-Nya adalah bahwa Dia menciptakan untukmu, dari antara kamu, istri, dengan siapa untuk tinggal dalam ketenangan; dan Dia meletakkan cinta dan kasih sayang antara Anda." (30:21)
Fungsi lainnya adalah untuk berkembang biak dan memiliki keturunan yang. Allah SWT mengatakan: "Tuhan dibuat untuk Anda, dari antara kamu, istri, dan dari istri Anda dibuat untuk anak-anak dan cucu Anda, dan kurniakan kepadamu dari karunia-Nya; akan mereka kemudian percaya pada hal-hal yang sia-sia dan menolak berkat Tuhan ? " (16:72) Pernikahan adalah satu-satunya tempat yang sah untuk seks dan reproduksi. Pelanggaran di luar perkawinan adalah dosa besar. Untuk memenuhi kriteria ini hukum harus dapat menjadi aktivitas yang sangat jarang, dan tampaknya itu dimaksudkan untuk begitu.
Hal ini noteworthly bahwa prinsip-prinsip moral yang sama berlaku juga digunakan di Amerika dan Barat, tetapi dengan selip lebih banyak orang ke ateisme atau microtheism, perubahan tak terelakkan. Ateisme adalah ketika Allah ditolak. Microtheism adalah ketika Allah diakui tetapi dengan mengurangi nilai-nilai kebertuhanan. Kita menyembah Dia, tetapi istilah kita sendiri. Kami mengunjungi rumah-rumah ibadah biasanya pada akhir pekan, tetapi kami tidak mengijinkan keluar Allah untuk memberitahu kita apa yang harus dilakukan dengan hidup kita pribadi atau publik. Erosi iman ini menyiapkan panggung bagi revolusi "seksual", karena semua nilai-nilai agama menjadi tunduk pada revisi radikal.
Asal Revolusi Seksual dan Immorality dari Barat
Revolusi seksual tidak memulai seperti baru-baru ini yang kita pikirkan pada tahun enam puluhan. Juga bukan hasil dari sebuah perubahan sosial pasif alam. Itu adalah hasil perencanaan cerdas, kerja keras dan ketekunan. Semuanya dimulai dengan daya tarik ekstrim dengan scsience dan kemampuan teknologi, di belakang pengasingan gereja dari menggali ke dalam kehidupan publik.
Pikiran manusia menjadi wasit Ultimate dari semua urusan manusia, dan semua nilai waktu-terhormat yang dikenakan aturan baru. Tergesa-gesa dan kedangkalan Namun, orang-orang melewatkan fakta jelas bahwa pikiran manusia itu sendiri, dan masuk sendiri, merupakan instrumen yang tidak sempurna, dan bahwa dengan keterbatasan tidak bisa lulus penilaian akhir seperti yang menyangkut standar moral yang absolut.
Untuk lebih menggantikan Allah dengan manusia, sebuah gerakan muncul antara dua perang dunia yang disebut "Moralitas tanpa Agama", menuduh agama, dan bukan kesalahan manusia, menyebabkan permusuhan dan konflik antara orang-orang. Mereka berpura-pura dengan moralitas yang sama dapat dicapai tanpa harus ascribing mereka untuk agama dan memanggil mereka "moralitas terikat".
Tapi sebagai agama pindah fokus, Allah mencopot, dan kode moralitas baru diterbitkan dimana immoralities kemarin menjadi normalities hari ini, dan humanisme sekuler bisa, akhirnya, terus terang menyatakan bahwa nilai-nilai kemanusiaan harus dilakukan oleh manusia dan tanpa relevansi untuk referensi non-manusia atau supernatural.
Dengan pergeseran ke arah materialisme, nilai-nilai seperti kehormatan, kesucian dan kemurnian menjadi kata-kata kosong dan mata uang nonviable. Berbagai penuh indoktrinasi bekerja untuk meregangkan batas-batas kebebasan untuk menyertakan lisensi, dan dalam masyarakat yang menekankan individualitas, setiap keinginan manusia menjadi hak asasi manusia.
Itu adalah kemunduran lain ketika gelombang pasang yang melanda masyarakat dibanjiri banyak juga penjaga tradisional agama dan pelindung nilai-nilainya. Ini adalah Trojan horse, karena alih-alih meninggalkan kamp agama ke kamp libertarian, mereka mulai bekerja pada agama itu sendiri oleh interpretasi-ulang baru dan penafsiran baru dari teks-teks untuk membuat sah dan diizinkan apa yang telah melanggar hukum dan reprehensive sepanjang seluruh sejarah agama-agama. Banyak dari mereka ulama sendiri jatuh mangsa kuman yang seharusnya mereka menangkis. Beberapa bahkan menafsirkan lembaga "selibat" sebagai menahan diri dari perkawinan tetapi tidak dari berhubungan seks.
Hasilnya, seperti yang diharapkan, apakah ini perilaku seksual seluruh masyarakat kacau. Tanpa nilai-nilai kesucian di luar nikah dan kesetiaan di dalamnya, terdengar penodaan seks sebagai ikatan yang sangat khusus antara seorang pria dan seorang wanita, massa dan seks promiscuous, memacu memiliki, perkosaan, kehamilan yang tidak diinginkan yang berakhir dengan aborsi atau anak-anak yang tidak diinginkan mereka dilucuti hak keturunan ganda yang sah, dan anak-anak begetting anak-anak.
Selanjutnya, kepercayaan keluarga mengikis bahkan ketika dalam keluarga stabil sekitar 15 persen dari anak-anak tidak memiliki nenek moyang mereka, ditambahkan ke semua ini adalah bahaya kesehatan akibat penyebaran epidemi penyakit menular seksual, apakah penyakit baru atau yang lama terulangnya kami pikir telah menaklukkan lama. organisme kausatif mereka telah memperoleh resistensi terhadap terapi antibiotik diketahui, dan dengan promiskuitas naik mereka menuntut meminta korban di masyarakat, khususnya pemuda.
Tidak Kebingungan dalam Islam
Kami, Muslim, tidak memiliki kebingungan atau ketidakjelasan tentang apa yang sah dalam agama kita dan apa yang melanggar hukum. The moralitas dan immoralities ditetapkan dalam Al-Qur'an Suci akan tetap demikian selamanya, dan tidak dapat diencerkan atau dimanipulasi atau dirasionalisasikan sesuai dengan kehendak siapapun. Tidak ada pendeta atau ulama yang bisa mengklaim sebagai diberkahi dengan hak atau kemampuan interpretasi khusus. Ini tidak berarti bahwa semua muslim Oleh karena itu, orang-orang saleh yang tidak dosa. Tentu saja, Muslim melanggar agama mereka sendiri dengan melakukan dosa dan kekejian, tapi setidaknya mereka tahu itu adalah dosa, dan akan tetap di hati nurani mereka sampai mereka berhenti dan bertobat kepada Allah.
Tantangan nyata kepada warga muslim di masyarakat Barat yang dihadapi adalah bahwa anak-anak mereka dibesarkan di bawah norma-norma sosial dan moral yang bertentangan dengan ajaran Islam. Tapi Muslim tidak sendirian dalam hal ini, karena ada juga orang Yahudi, Kristen dan lain-lain yang menjunjung tinggi moralitas ilahi yang sama dan melakukan segala upaya untuk memberkati anak-anak mereka dengan mereka.
cara kami dengan anak-anak kita berikut pengenalan awal kepada Allah, dan bahwa ketika kita percaya kepadaNya itu berarti kita menerima dan mematuhi aturan-Nya. Jika kita mengikuti aturan-Nya, kita tidak repot-repot jika orang lain tidak, karena ketika seseorang di sisi Allah maka satu di mayoritas. Hal ini melahirkan keyakinan bahwa menolak tekanan teman dan liku-liku dari godaan. "Mereka semua melakukannya" berhenti menjadi alasan.
Pendekatan vaksinasi bertujuan untuk membangun kekebalan jauh sebelum anak terkena penyakit: baik itu fisik atau moral. Sama seperti seorang prajurit siap untuk pertempuran sebelum dan bukan pada saat pertempuran, bahaya masa depan dan menangkap dibahas dengan anak sehingga dia akan memutuskan terlebih dahulu apa posisi untuk mengambil saatnya nanti apakah penawaran tersebut merokok, minum, obat atau seks.
Untungnya, khotbah kesucian pranikah memerlukan lebih dari perintah untuk taat (tentu saja mengajar adalah ketika perintah Allah, kami dengar dan kami taati). Diskusi dengan Muslim dan non-Muslim pemuda disajikan kasus yang sama kuat bahkan garis-garis murni intelektual. "Siapa yang percaya pada kesetaraan gender",? Dan merupakan suara bulat. "Siapa yang percaya pada keadilan",? Dan sekali lagi ini adalah suatu kesepakatan dengan suara bulat. proposisi tersebut kemudian diperkenalkan bahwa setiap hubungan antara dua mitra, konsekuensi yang tidak ditanggung bersama oleh kedua, tidak dapat merupakan keadilan, dan mereka semua setuju.
Dalam situasi seks liberal, konsekuensi tidak ditanggung bersama, karena pihak perempuan adalah pecundang sepanjang jalan, apakah dia kosong, atau akan hamil dan pergi untuk aborsi, atau memberikan tanda-tanda lahir dan pergi bayinya untuk diadopsi atau berakhir dengan bayi yatim untuk mendukung sendirian selama sisa hidupnya. Ketika kita mengamati konsekuensi dan bertanya, "Apakah ini keadilan?" teriakan umum adalah "Tidak!".
Homesexuality dan Konsekuensi nya
Gerakan homoseksualitas adalah pendatang cukup malam kereta revolusi seksual. Homoseksualitas, tentu saja, bukan penemuan baru seperti yang selalu ada di hampir semua budaya dan di antara semua orang, tetapi, orang akan menebak, dalam proporsi yang lebih terbatas. Hal itu lobi perusahaan yang kegiatannya diikuti cara yang lebih atau kurang halus, tapi pengaruhnya hanya menjamur selama dekade terakhir.
Sebuah "Gay Bowel Syndrome" digambarkan dalam literatur medis, dan kemudian ia AIDS yang membuat berita dan kaitannya dengan perilaku homoseksual sedang dibangun. Segera masalah AIDS didorong keluar dari arena medis dan aturan dan peraturan untuk penanganan penyakit menular.
Ini menjadi masalah politik, dan lobi homoseksual lebih berkembang menjadi kekuatan politik yang mampu mengintimidasi pembawa kantor dan tokoh politik dan memperoleh dukungan dari banyak dalam media, seni dan ulama. Daripada AIDS yang terkandung, tumpah ke penerima darah, pecandu obat, janin di dalam rahim, kontak heteroseksual dengan istri dan orang lain dan infeksi disengaja.
Ini menjadi epidemi global yang menyebar dengan kecepatan yang serius. Untuk pasien AIDS kita memiliki empati dan belas kasihan dan mudah-mudahan terbaik tersedia medis dan perawatan. Untuk mereka yang tidak terinfeksi, kami sarankan pendekatan pencegahan. Ini bukan kondom, karena tidak ada hal seperti seks aman. Ini adalah kesucian sampai pernikahan, dan kesetiaan dalam pernikahan.
Perdebatan tentang homoseksualitas ravaging. "Jadilah apa yang" kata mereka, "dan jangan malu". Banyak pemuda yang tidak menaruh curiga mulai percobaan, untuk menemukan apa yang mereka sebenarnya. Persetujuan merupakan syarat, dan lobi-lobi di Skandinavia berusaha untuk menurunkan usia persetujuan untuk empat tahun. A 'Gay Pride Day' setiap tahun diamati di California dengan liputan media, sebuah 'Gay Pride Bulan' di beberapa kabupaten sekolah telah dibentuk untuk menghapus kefanatikan dan prasangka, dan dua orang atau rumah tangga dua wanita sedang disajikan sebagai bentuk-bentuk alternatif keluarga.
Baru-baru ini, ilmu pengetahuan mulai menjelajahi secara anatomis atau genetika mungkin untuk orientasi homoseksual. Kami Muslim tidak terkesan, dan kepada kami hal ini bahwa sederhana. Kita tidak membuat agama kami, tapi kami menerima dan kami menaatinya. Kita tidak bisa memaksakan apapun pada siapa pun, tetapi bagi kita, Al-Qur'an Suci dan ajaran Nabi Muhammad (Sall Allaho wasallam alaihe) dengan jelas dan eksplisit mengutuk praktek homoseksual.
Apakah Anda memiliki orientasi atau tidak, apakah Anda pelabuhan gen atau tidak, perasaan Anda dan keinginan tidak akan mendikte perilaku Anda. Anda mungkin ingin sekali melakukan sesuatu (baik kontak homoseksual atau heteroseksual dengan pasangan yang bukan istri Anda atau mengambil minuman beralkohol atau dorongan untuk tindakan kekerasan atau keinginan untuk mencuri sesuatu yang bukan milikmu), apa yang Anda merasa perlu tidak apa yang Anda lakukan.
Kata Allah SWT dalam Al-Qur'an Suci: "Ini bukan untuk orang percaya atau wanita jika masalah telah diputuskan oleh Allah dan Rasul-Nya, untuk memiliki pilihan mereka sendiri. Jika mendurhakai siapa Allah dan Rasul-Nya, ia adalah memang di jalur jelas salah. " (33:36). Setiap manusia memiliki gen diperdebatkan tanpa yang mereka tidak bisa menjadi manusia: hal itu disebut gen "penguasaan diri"!

Comments

Popular posts from this blog

NASKAH DRAMA JUDUL " KESABARAN "

KESABARAN Sebuah cerita yang mengisahkan seorang remaja dari ekonomi lemah yang giat dan gigih dalam berusaha, semenjak dari bangku SD hingga sampai di perguruan tinggi mencari biaya sendiri dan dengan penuh ejekan atau cemoohan teman-temannya. Namun beliaunya mengadapinya dengan sabar, akhirnya Allah menjadikannya beliaunya menjadi orang sukses. Para hadirin sekalian, marilah kita saksikan pagelaran teater cilik siswa-siswi SDN ....... Dengan mengangkat cerita “ Seorang penyabar “. Dengan para pemain : 1. Ardy sebagai seorang penyabar diperankan oleh Ayub Abdurrahman Priono 2. Eka Fitria Riana sebagai Ibu Ardy 3. Muhammad fahri Muzakki sebagai guru 4. Andreas Bayu kusuma sebagai Joni 5. Thomas sahabat Joni diperankan oleh Siswo Muhammad Arif Nugroho 6. Fatimah dan Zahro sebagai sahabat Ardy diperankan oleh Sasisania Dewantari dan Laili 7. Mbah dukun diperankan oleh Fadil Hadirin yang berbahagia inilah teater cilik siswa-siswi SDN ............ disutradai oleh Ibu Khusnul Hidayat selama

Alala Tanalul ilma

Bagi yang sudah pernah ngaji di pesantren, atau pernah diajar sama lulusan pesantren, atau pernah ngaji di diniyah/madrasah, tentu kenal banget dengan kitab adab ta’limul muta’allim dan akhlaq yang bagus banget ini. Kitab ini berisi nadhom-nadhom yang diartikan dalam bahasa jawa, arti dan penjelasannya bener-bener sangat mengena dan bisa memperbaiki akhlak anak yang belajar mengaji. Saat ini sudah tersedia kitab alala Pdf yang bisa kalian download di Internet, dan kalau kalian baca kitab ini, meskipun singkat, tapi isinya sebenarnya penting banget buat dipelajari bagi anak-anak kecil yang belajar mengaji. Rasul sendiri diutus untuk memperbaiki dan menyempurnakan akhlak. Ibadah setiap hari tanpa dibarengi dengan perbaikan akhlak adalah salah satu tanda bahwa ibadah yang kita lakukan ada yang salah sehingga hanya terjebak pada formalitas ibadah, bukan mengena pada substansinya. Pengarang kitab Alala sendiri tidak dicantumkan di dalam kitab-kitab alala yang selama ini dipelajari, dan

CARA MUDAH MERUBAH PDF KE MS WORD

Banyak cara merubah file PDF menjadi MS Word diantaranya adalah sebagai berikut : Menggunakan Open Office.org * Menggunakan Office 2007 harus di setel dulu beberapa bagian (plugin) jika kesulitan lebih mudah menggunakan Open Office.org , jika Open Office.org belum punya download disini (149.35 Mb) h ttp://www.openoffice.org/ Mengunakan Software PDF to Word Converter ( Software pengubah PDF menjadi Word ) * Software ini berfungsi sebagai ‘ conver ter ‘ atau peng convert sebuah file, banyak file yang bisa di convert menjadi file apapun yang kita inginkan, namun yang di butuhkan sekarang ialah pengubah PDF to Word, saya tidak memberikan software ini secara utuh, namun memberikan arahan untuk anda supaya men download software tersebut. Karena software ini untuk dijual / jika saya berikan maka tindakan saya adalah ilegal dan menyalahi aturan TOS dari Google. Anda bisa men download file tersebut yang bersifat TRIAL / Uji Coba sebelum membeli namun memiliki fungsi yang sama. Download s